Selamat Datang di Blog GWB

GARBA WIRA BHUANA

Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Sebelas Maret Surakarta

Sekretariat : Gd Grha UKM UNS Lt. 1 Jl. Ir. Sutami 36 A 57126 Surakarta

Email : garbawirabhuana@yahoo.co.id

Selasa, 21 Juni 2011

Renungan 34th GWB


Waktu menunjukkan pukul 00.00 pada tanggal 18 juni 2011, saat 19 orang anggota GWB telah berkumpul melingkar dengan perapian arang sebagai pusatnya. “selamat malam semuanya”, kata Norma selaku MC mengawali pembicaraan dalam acara renungan 34 thn GWB.
          Perlahan tapi pasti untaian kisah 19 anggota GWB disampaikan ditemani hangatnya malam. Dimulai dengan anggota yang memiliki No Induk Anggota (NIA) terbesar. Bangga, sedih, senang, persahabatan, persaudaraan dan berbagai perasaan lainnya terajut dalam kisah-kisah yang disampaikan. Ditemani dengan biscuit kelapa dan minuman cola, anggota GWB merenungkan perjalanan panjang dari GWB. Banyak pelajaran yang dapat diambil seiring 34 thn GWB berdiri. Tak sedikit diantaranya adalah pelajaran yang sangat berharga tentang kehidupan. Salah satunya tentang rasa kekeluargaan yang dimiliki di GWB.
          Acara renungan ini tidak hanya di lakukan oleh 19 orang anggota GWB yang bertempat di timur secretariat GWB. Melainkan juga oleh mereka yang berada di gunung merbabu. Bahkan oleh anggota GWB di seluruh penjuru negeri. “saya bangga berada di GWB”, ujar didi angkatan 23 dengan nia terbesar. Renungan ditutup saat waktu menunjukkan pukul 15.30 pagi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar