Selamat Datang di Blog GWB

GARBA WIRA BHUANA

Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Sebelas Maret Surakarta

Sekretariat : Gd Grha UKM UNS Lt. 1 Jl. Ir. Sutami 36 A 57126 Surakarta

Email : garbawirabhuana@yahoo.co.id

Senin, 27 Juni 2011

Ceremonial, 34 thn GWB


Salam Lestari…!, ujar Ratna dan Kukuh selaku MC secara bersamaan menyambut tamu yang telah datang ketika waktu telah menunjukkan pukul 20.00.
Malam hari ini sedikit berbeda dibandingkan malam yang lain. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Garba Wira Bhuana (HUT GWB) ke 34, diadakan kegiatan ceremonial pada tanggal 23 Juni 2011. Kegiatan yang berthema “34 thn GWB, Bersama dalam Hangatnya Kekeluargaan” dihadiri oleh 200 lebih tamu undangan yang berasal dari Ormawa UNS, Mapala Se-UNS, MAPALA se-Surakarta dan beberapa forum-furum Pecinta alam di surakarta. Bahkan, tidak sedikit alumni atau senior dari GWB yang menyempatkan hadir sehingga memberikan semangat tersendiri bagi panitia.
“Semoga acara ini dapat mempererat hubungan yang ada antara GWB dengan senior, Ormawa Graha, dan Pecinta alam di Surakarta” ujar Fikri selaku panitia kegiatan. Ceremonial berlangsung dengan lancar hingga pukul 23.00, dengan diselingi ucapan-ucapan yang diberikan oleh perwakilan dari tamu undangan.
Di akhir acara terucap kata “terimakasih untuk seluruh tamu dan elemen yang membantu dalam acara Ceremonial ini” oleh Kukuh, dan Ratna.

2 komentar:

  1. semoga HUT th ini akan lebih ramai lagi, dengan kedatangan adek2 baru angkatan XXIV

    BalasHapus